Bagaimana Menghilangkan Noda Cuka Merah,

Berurusan dengan pekerjaan rumah tangga bisa menjadi tugas yang cukup sulit. Upaya konstan yang harus Anda lakukan untuk membersihkan segera menjadi beban berat di pundak Anda. Pembersihan rumah tangga bukan tugas untuk satu orang saja, banyak orang saat ini menyewa pembersih profesional untuk membantu mereka dalam pekerjaan. Layanan kebersihan di Melbourne berada pada tingkat yang sangat tinggi, memberikan kualitas yang sangat baik.

 Seperti yang kami sebutkan di atas, ada banyak tugas yang harus dijaga seseorang, tetapi beberapa di antaranya tidak terlalu sulit atau setidaknya Anda tidak perlu profesional untuk itu. Noda cuka merah adalah salah satu hal yang dapat kita coba dan hilangkan, tergantung pada jenis permukaan atau kain yang digunakan.

 Jika Anda memiliki masalah dengan noda cuka merah pada permukaan keras seperti perunggu, bambu, plastik akrilik, inilah yang dapat Anda coba untuk menghilangkannya. Dalam satu mangkuk plastik atau cangkir, kombinasikan bersama air hangat dan deterjen pencuci piring. Aduk semua yang benar-benar bagus dan buat busa, ambil satu spons bersih atau kain berikutnya, ambil busa dan oleskan di tempat. Jika noda telah ada di sana untuk sementara waktu Anda mungkin harus menerapkan busa lebih banyak dan membiarkannya tinggal sedikit lebih lama. Bilas dengan air di bagian ujung dan lap kering.

 Tetapi bagaimana jika cuka merah telah meninggalkan noda pada pakaian dan kain, Nah, dalam hal ini Anda harus memeriksa label dan melihat apakah pakaian itu bisa dicuci atau tidak.

 Untuk kain yang bisa dicuci, yang perlu Anda lakukan adalah menghapus cuka merah dan menyiramnya dengan air dingin, atau Anda bisa menggunakan soda klub dan menyiram area yang sakit dengan saksama. Setelah itu cuci di mesin seperti biasa.

 Kain yang tidak bisa dicuci juga bisa diobati dengan baking soda. Untuk menetralkan asam cuka, cukup pegang tempat yang terkena di atas botol dengan amonia. Asap dari dalamnya akan menembus kain dan mengembalikan perubahan warna yang disebabkan oleh cuka. Atau, jika Anda tidak dapat menemukan amonia, Anda dapat menggunakan larutan baking soda.

 Seperti yang Anda lihat, tidak ada yang sulit dalam membersihkan cuka merah. Ingatlah bahwa sangat penting untuk bertindak cepat – semakin cepat Anda melihat dan merawat noda, semakin baik peluang Anda untuk menghilangkannya sepenuhnya tanpa meninggalkan bekas.

Leave a Reply